7 Manfaat Membaca al Quran

Di posting oleh Ikhwan pada 12:01 AM, 14-Feb-12 • Di: Artikel Islami

Konten dipindahkan ke sini

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

89 tanggapan untuk "7 Manfaat Membaca al Quran"

Taufik Adiluhur pada 12:12 AM, 14-Feb-12

hmm.. Setuju kang. Sekarang al qur'an hanya dijadikan lambang bukan pegangan hidup.

Alfurqon pada 12:37 AM, 14-Feb-12

rubba qoori'in lilqur'aani, walqur'anu yal'anuhu.

nice post gan, teruslah berkreasi.!

Ropek Wae pada 12:55 AM, 14-Feb-12

Mau koment apa ya, bingung ah..

Ipaykhaan pada 01:19 AM, 14-Feb-12

makasih banyak kang, ilmu ane jadi nambah nih

★ Aldy™ | Symbian & Trik Gratisan ★ pada 01:35 AM, 14-Feb-12

nice share gan ...
Ditunggu kunjungan baliknya ...

Latif Mualim pada 03:26 AM, 14-Feb-12

tombo ati sob

Irfan Maulana pada 05:22 AM, 14-Feb-12

kenyataan di daerah saya untuk membaca,mempelajari,dan memahami AlQURAN di senangi tapi bila ada yg menerapkan isinya bnyk yg g suka di karenakan bertentangan dg adat.anehnya yg g suka mengaku islam.

Albanjari™ Mywapblog pada 05:49 AM, 14-Feb-12

Maaf ya kang ada sedikit kritik saya !
Tentang bapak presiden membelakangi al-quran.. Itu seh gak masalah... Yg penting itu i'tiqad jangan membelakangi secara bathiniah.. Ini yang bahaya..
Bapak presiden bukannya bermaksud begitu...
Akang jangan berburuk sangka kepada pemimpin, itu pemimpin akang.. Gak bagus kang.... Beliau islam, shalat 5 wktu, puasa, zakat, sudah haji.. Kalau membelakangi alquran secara zhahir itu tdak ap2 krn udzur beliau menghadapi orang.. Bahkan alquran x jga di letakan d ats kepala bkn d bwh lantai..

Satu lagi kang ! MUI perasaan saya gak ada yang aneh dgn memfatwa ko.. Mui jga gk ada menghalalkan film yg gak layak... Fatwa x brdasarkan fiqh... Jadi apa masalah dgn MUI ?

uMmiRa pada 06:13 AM, 14-Feb-12

btul kang,skrg ni bnyk org yg pinter baca ql-qur'an dg suara merdu tp tdk faham isi&kandungannya..

♠ © 从Cah Ndeso™从 ® ♠ pada 06:15 AM, 14-Feb-12

nice inpo kang.....

Anyoel KotoKers™ pada 06:25 AM, 14-Feb-12

Jazakumullah akhi.. Sangat bermanfaat.. Salam ukhuwah.. wink

Nasich pada 06:28 AM, 14-Feb-12

bgus juga.
Ditunggu kunj balikny

Ahmad Sidiq pada 07:06 AM, 14-Feb-12

As-salaamu 'alaykum, mudah2an kita lebih sadar akan manfaat al-qur'an yg sesungguhnya...

Sarilah pada 07:22 AM, 14-Feb-12

aku jadi malu nih habis baca artikel ini.karena memang hanya pandai membaca tanpa menerapkannya dalam kehidupan.semoga ALLAH memberikan hidayah untukku.amiiin

Satria pada 08:46 AM, 14-Feb-12

Assalamu'alaikum mksh ilmu yg bermanfaat...bgtsmile

® The Rain © pada 08:48 AM, 14-Feb-12

salam ukhuwah..

Gondrong_poni™ pada 11:19 AM, 14-Feb-12

diri ku trmasuk ni, alquran cuma jdi pjangan,krna ksbukan.. Smoga dgn membaca ini,diri saya.mau brubah,amien

Nicholiz pada 11:32 AM, 14-Feb-12

subhanalloh,membacanya sj bgtu byk kebajikan

Gandung pada 11:57 AM, 14-Feb-12

maturnuwon info ny gan,kunjungan blikny di tunggu gan

вцδi взярзкзятi lцнця ® pada 01:09 PM, 14-Feb-12

sumpah pke Al Qur'an hnya cm formalitas aja.pelaksanaannya 0.

BELLA VIETHA pada 01:40 PM, 14-Feb-12

Wa,alaykum slm wrahmatullah..Alkhamdulillah tetep istiqomah membacanya.. Syukron ilmunya Akhy^^

◄™▫▫♦Evαnch♦▫▫™► pada 02:01 PM, 14-Feb-12

Alhamdulillah jank...
Masih bisa menikmati nikmatNya hari ini.
Izin nyimak artikelnya yahh...
Berbagi itu emank indah.
Makasih udah berbagi.

Borneo Mobile Blog pada 02:01 PM, 14-Feb-12

Setuju sob....,kbanyakan Al Quran hanya dijadikan pajangan di lemari....,kalo baca novel tahan berjam jam.baca Al Quran gak pernah.....,

bagasbr pada 03:14 PM, 14-Feb-12

info yg sangat bermanfaat sob,thx dah mau berbagi

Aden™ pada 04:41 PM, 14-Feb-12

IsLam pasti kan JAYA.
Keep istiqamah yan.. biggrin

Kurnia Hd pada 05:41 PM, 14-Feb-12

assalaamu'alaykum,
mnfaat banget mas sob, ane o
wassalaam

roeyzee <d(^_~)b> pada 07:11 PM, 14-Feb-12

salam ukhuwah kang, semoga kita semua mendapat petunjuk-Nya untuk dpt memahami kandungan Al-Qur'an serta mengamalkannya dlm kehidupan.. Amiin.

Ire-Funz™ | 'Hanozi Mobile' pada 01:01 AM, 15-Feb-12

izin baca sob

Fuad pada 04:56 AM, 15-Feb-12

infox sngt brmnfaat sob....
Dn dpt mmbka pra hti stiap org untuk lbih sring mmbaca Al-qur'an

Burqi "Nimbrunk" Aprilian pada 05:06 AM, 15-Feb-12

nice buat info nya sob,krna hal2 smacam ini lah yg hrz d renungkan

Ali Akbar pada 03:44 PM, 15-Feb-12

Di tunggu karya berikutnya gan...:smile

Dwi Setyawan pada 03:55 PM, 15-Feb-12

.mantap gan! Ane hdir buat nyimak!
Kehadiran'y tetap ditunggu di lapak ane!

Dopleek Hollow pada 05:33 PM, 15-Feb-12

info bermanfaat .

Mufid Afandi pada 10:13 PM, 15-Feb-12

kang,,,ini artinya,,,tidak ada sedikitpun manfaat bagi orang yg sudah meninggal ya kang,,,karena manpaat alquran itu mengarah untuk orang hidup,,,

Andy setya pada 10:35 PM, 15-Feb-12

Hdair bang

Admin [Zona Islam] pada 11:28 PM, 15-Feb-12

@mufid seandainya kita bza ngobrol face 2 face lebih enak lagi tuh hehe

Asep Japoni pada 08:45 AM, 16-Feb-12

amin

♥ AkiryO ♥ pada 02:38 PM, 16-Feb-12

yoi betul sob... Makasih pencerahannya

MUSLIM-CYBERzine pada 04:25 PM, 16-Feb-12

Subhanallah . . .
Bner bgt ne, izin c0pas gan !

Endro Gembel ™ pada 04:36 PM, 16-Feb-12

Nice infonya gan biggrin

Admin [Zona Islam] pada 08:38 PM, 17-Feb-12

@taufik yaul jank

Admin [Zona Islam] pada 08:40 PM, 17-Feb-12

@al furqon artinya pa ntuh maklum ilmu aink masih cetek

Admin [Zona Islam] pada 09:39 PM, 17-Feb-12

@ropek gag usah bingung jank

Admin [Zona Islam] pada 09:39 PM, 17-Feb-12

@ipay sma2 jank

Admin [Zona Islam] pada 09:41 PM, 17-Feb-12

@aldy lngsung k tkp jank

Admin [Zona Islam] pada 09:42 PM, 17-Feb-12

@LATIF bz jg tuh

Admin [Zona Islam] pada 09:44 PM, 17-Feb-12

@irfan itulah indonesia ...

Admin [Zona Islam] pada 09:46 PM, 17-Feb-12

@al banjiti faktanya sudah terlihat jelas ...

Admin [Zona Islam] pada 09:48 PM, 17-Feb-12

@ummira yaul jank

Admin [Zona Islam] pada 09:48 PM, 17-Feb-12

@ndso na'am

Admin [Zona Islam] pada 09:49 PM, 17-Feb-12

@anyoel yaul jank

Admin [Zona Islam] pada 09:50 PM, 17-Feb-12

@nasich yaul jank

Admin [Zona Islam] pada 09:51 PM, 17-Feb-12

@AHAMAD yaul

Admin [Zona Islam] pada 09:52 PM, 17-Feb-12

@sarilah aminn

Admin [Zona Islam] pada 09:54 PM, 17-Feb-12

@satria na'am jank

Admin [Zona Islam] pada 09:56 PM, 17-Feb-12

@the rain na'am

Admin [Zona Islam] pada 09:57 PM, 17-Feb-12

@gondrong amin

Admin [Zona Islam] pada 10:00 PM, 17-Feb-12

@budi yaul jank

Admin [Zona Islam] pada 10:06 PM, 17-Feb-12

@nicholis apa lagi di jalankan ...

Admin [Zona Islam] pada 10:06 PM, 17-Feb-12

@bella sma2 ukh

Admin [Zona Islam] pada 10:08 PM, 17-Feb-12

@evan monggoh

Admin [Zona Islam] pada 10:09 PM, 17-Feb-12

@borneo yaul akh

Admin [Zona Islam] pada 10:11 PM, 17-Feb-12

@bagas sma2 jank

Admin [Zona Islam] pada 10:12 PM, 17-Feb-12

@aden amin

Admin [Zona Islam] pada 10:13 PM, 17-Feb-12

@kirnia sma2 akh

Admin [Zona Islam] pada 10:13 PM, 17-Feb-12

@roey amin

Admin [Zona Islam] pada 10:14 PM, 17-Feb-12

@ire fun monggoh

Admin [Zona Islam] pada 10:15 PM, 17-Feb-12

@fuad yaul akh

Admin [Zona Islam] pada 10:16 PM, 17-Feb-12

@burqi yaul akh

Admin [Zona Islam] pada 10:18 PM, 17-Feb-12

@ali yaul akh

Admin [Zona Islam] pada 10:19 PM, 17-Feb-12

@dwi yaul akh

Admin [Zona Islam] pada 10:20 PM, 17-Feb-12

2doplek yaul jank

Admin [Zona Islam] pada 10:21 PM, 17-Feb-12

@rojack na'am

Admin [Zona Islam] pada 10:22 PM, 17-Feb-12

@andy maksih

Admin [Zona Islam] pada 10:24 PM, 17-Feb-12

@asep yaul jank

Admin [Zona Islam] pada 10:25 PM, 17-Feb-12

@akryo na'am

Admin [Zona Islam] pada 10:27 PM, 17-Feb-12

@muslim silahkan yg penting cantumin link sumber yahh

Admin [Zona Islam] pada 10:28 PM, 17-Feb-12

@endro sma2

Yuna pada 04:54 PM, 22-Feb-12

Turut prihatin aja gansad
bukankah telah jelas dalam alquran Qs.alwaqiah 75-81 tentang *Sumpah allah terhadap alquran. neutral
Semoga qt bukan termasuk ashabul mas'amah. Amin.

Rinaldi Satria pada 01:06 PM, 29-Mar-12

Alhamdulillah saya selalu baca Alquran tiap ba'da maghrib lengkap dgn tafsirannya. Smg saya bisa istiqomah.

───◦●αģυş çāђyα ήυģгāђα●◦─── pada 11:00 AM, 09-Apr-12

ijin folow dan baca2 artikel islamnya gan smile

Tri Bagus Widodo pada 10:58 AM, 11-Sep-12

Ini merupakan masukan yang telah saya khususkan, insyaallah sangat bermanfaat bagi semua manusia...TERIMAKASIH ya, Salam FT.

ahmad pada 06:31 AM, 21-Oct-12

manfaatnya tidak usah diragukan lagi tapi maaf lebih baik koreksi diri sendiri dulu az kang, apakah sudah berusaha mengamalkan apa yang dibaca, diketahui dan dipelajari dari Al-Qur'an, jangan lihat sisi negatif dari MUI,(mereka sebelum mengeluarkan fatwa,dll. pasti berdiskusi, mengkaji dalam dulu isi Al-Qur'an) pelantikan sumpah presiden, tilawah Al-Qur'an itu urusan mereka, seharusnya kita bersyukur tinggal di Indonesia dengan Islamnya yang semarak, makanan halal mudah didapat, dll. saya menulis ini alhamdulillah saya prnah mengunjungi lebih 20 negara didunia, dan yang saya rasakan tidak ada indahnya islam seperti di Indonesia.

osloapacinti pada 08:48 PM, 30-Oct-12

Ijin copy postnya gan.

sholikha pada 05:15 PM, 08-Nov-12

bagus skali keterangan anda di atas tp saya mw bertanya,, banyak sekali di zaman skrang membaca al quran dgn cepat tampa menggunakan makhrojul hurufnya dan tajwidnya kurang, lah apakah orang yg membaca al quran tersebut juga bs mendapatkan manfaat alqur'an ... terimah kasih

zami pada 09:20 AM, 12-Nov-12

Keterangannya sih bener banget kang, tapi penyebutan siapa saja/lembaga tertentu mlakukan yg tdk ssuai dg alquran malah jadi kaya nge'judge.. Kita gak prnah tau siapa yg lebih baik antra kita n org2 yg kita anggap mgkin lebih bruk. Introspeksi lbih baek drpada menggurui, nice post

Annisa az-zahra pada 06:48 AM, 10-Dec-12

Khoirukumman ta'allamal Qur'ana wa 'allamah.

sangkot pada 06:28 PM, 15-Feb-13

betul tuh

akhy pada 09:58 AM, 03-May-13

alhamdulillah begitu indah islam itu..
semoga semuanya menjadi manfaat yg baik buat semua..

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.